Sabtu, 26 Maret 2011

Untuk sahabat, yang merasa sakit karena ditinggal sang pujaan hati.


Teringat masa-masa yang menurut gua kelam, masa-masa saat gua benar-benar dilanda asmara. Kasih gak nyampe-nyampe. Gkgkggk kasian banget yak gua hahahahaaa..

Ternyata di dunia ini yang mengalami nasib yang hampir sama dengan kisah cinta gua itu banyak juga ya? Tapi, gak sebegitu mirip juga. Mirip dikit, lah. Endingnya dia ditinggalkan sang kekasih. Kalo gua.. kekasih bukan.. keluarga juga bukan... hhahaha apa dong?

Pasti lah rasanya sakit banget. Tapi, lama-lama juga bakalan kebiasa kok. Memang berat untuk melupakan sang pujaan hati kita. Apalagi buat yang udah Terlanjur Cinta kaya lagunya Rossa. Beerrraaattt rasanya untuk melupakan, tapi sakit untuk diingat. Contohnya waktu gua inget saat gua janji untuk bertemu berdua di depan gedung juang, waktu berboncengan sepik nyari buku, padahal mah emang niat ketemuan aja tuh hahahahaha, nyari anti virus juga (dan termasuk ke dalam kategori sepik), makan baso di naga swalayan (hhahaha gamodal), makan baso lagi, janjian ketemuan pas bulan puasa buat minjemin anti virus, sampai.. gua pun ingat terakhir kali dia ngeremove dan ngeblock fb gua. BANGS*T!!!!

Kalo mengingat apa kata dosen gua niiihhh.. “Pacar itu, adalah seseorang yang numpang di hati. Kebetulan lewat, kebetulan cocok.” Waduh, ni dosen ngajakin ribut, yak? Hhahaha sebagian besar cowok sih pada ketawa waktu dengar celotehan sang dosen. Wanita? Ada juga sih yang ketawa. Yaaa.. semuanya ketawa deh. Tapi, kalo dipikir-pikir lagi ada benernya juga omongan dosen itu, kan?

Cinta emang bikin kita buta. Gua pun heran, mengapa sampai saat ini pun, kenangan-kenangan gua bersama Hermione gak pernah hengkang dari pikiran gua. Yang ada, nih, malah bikin kepala gua sakit. Pernah sih mencoba untuk melupakan dengan bermain hati. Tapi, yang ada malahan gua cari pelarian aja. Bikin orang lain sakit hati aja. Gua juga kesel banget, kenapa kenangan gua tentang hermione gak pernah hilang. Gua rasanya pengen cuci otak aja. Bikin puyeng kepala doang, sumpah.

Oke, blak blakan aja, gua tipe Melankolis yang Sempurna. Yang selalu memiliki jadwal, aturan, atau mungkin disebut Algoritma dalam perencanaan hidup. Sumpeee loooo??? Hahahahahaaa... becanda kok. Yang jelas, gua selalu terpaku pada si Hermione pada saat gua mencoba untuk mendekati gadis laen. Selalu membanding-bandingkan lah... atau ah, dia gak mirip hermione. Cukup, ya, meeennn... dunia gak selebar daun kelor. Memang dia yang terbaik, yang pernah nyantol di hati gua, tapi seharusnya pun... gua sadar, MUNGKIN masih ada gadis perfect lainnya... ah, jangan terlalu tinggi deh, nanti jatoh.. masih ada yang bisa meluluhkan hati sang Perfect Melancholic ini. Gua butuh Sanguinis yang populer. Hhahaha. Ini serius.

Intinya semua tergantung dari diri kita sendiri. Jangan terlalu bergantung, lah sama pacar. Takutnya kalo kejadiannya kaya gua, atau teman-teman gua yang lainnya niiihh, ntar lo jatohnya frustasi, trus bunuh diri, hhahahaha gak banget kan?

Utamakan prinsip. Lo juga harus merencanakan sesuatu dengan matang. Harus dibikin tuh algoritmanya langkah lo pacaran. Wkwkwkwk..

JANGAN KAYAK GUE YANG UDAH TERLANJUR FRUSTASSSSIII.. Tapi sekarang nggak kok.. tenang..

Jadi, buat sahabat gua yang gua sayangi dan bernasib MUNGKIN sama seperti kisah gua.. KEEP IN FLOW.. TETAP PADA ALIRAN.. NYANTAI APA ADANYA.. JANGAN PUSING..

Dan yang paling penting lagi adalah.. kembali ke Tuhan. Kita punya Allah. Dzat yang Maha Mengetahui Segalanya ini telah menentukan takdir. Cuma sekarang tugas kita adalah memperindah atau memperburuk jalan hidup yang kita punya itu. Janganlah sampai hidup kita yang pasti indah ini, tiba-tiba saja rusak dan hancur hanya karena ulah oknum yang amat tidak bertanggung jawab, yang seenaknya ngudek-ngudek hati kita. Dia bukan siapa-siapa kita, dan anggap saja hanya angin yang berlalu. Tidak ada kata telat, atau susah untuk berubah. Pasti BISA.

Gua pun bakal terus berusaha. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar