Minggu, 03 Juni 2012

Here I Go.. P4A!!!

Untuk kalian para pecinta game ATLUS, khususnya serial Shin Megami Tensei, pastinya udah merasa gak asing lagi dengan film yang satu ini. Yap! Persona 4 The Animation.


Cerita yang di adaptasi oleh game dengan nama yang tak jauh berbeda yaitu Persona 4. Timeline game dan film ini di mulai ketika terjadinya kasus pembunuhan di kota kecil Inaba, di mana mayat ditemukan tergantung di antara antena televisi dan menyebabkan kematian mereka tidak diketahui. Pada saat yang sama, tersebar rumor yang menyatakan bahwa ada siaran tengah malam, jika terjadi hujan, maka akan tampak bayangan Soulmate kita sendiri.

Setelah mendengar desas-desus itu, Yu Narukami beserta kawan-kawan menemukan kabut terselubung di dunia televisi yang penuh dengan monster yang disebut Shadows. Narukami dkk pada akhirnya menemukan bayangan mereka sendiri yang melambangkan jati diri yang sebenarnya, yang kemudian menjadi kekuatan sendiri untuk memanggil Persona mereka. Mereka bertekad untuk menemukan pelaku pembunuhan dan mencari kebenaran dari semua peristiwa yang terjadi. Dunia Televisi itu disebut Midnight Channel.

Berikut pengenalan karakter yang terpampang di serial animasi Persona 4:

 Yu Narukami

Chie Satonaka

Kanji Tatsumi

Naoto Sirogane

Rise Kujikawa

Kuma (Teddy)

Yosuke Hanamura

Yukiko Amagi


Di dalam anime ini, kita belajar bahwa Bonds of people is The True Power. Dan gua pun sadar bahwa gua sangat menghargai sekali hubungan atau relation antar gua dengan sahabat sahabat gua yang sekarang. Persahabatan itu begitu amat sangat penting untuk gua dan di dalam persahabatan pasti ada yang namanya kekuatan. Entah itu kekuatan apa,, namun gua pasti percaya dan akan terus percaya bahwa Bonds of people is The True Power. Maaf, terjadi perulangan kata. Hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar