Selasa, 12 Juni 2012

Persona X Detective Naoto

Lagi.. dan lagi.. gua membahas soal Persona. Kali ini, gua mendapatkan rumor tentang Naoto Shirogane dari serial game Shin Megami Tensei Persona 4 maupun di seri anime Persona 4 The Animation yang tepat dimulai tanggal 10 Juni kemarin, mendapatkan sosok baru seperti ini. Tadaaa!!!



Naoto Shirogane versi dewasa

Dengan sosok barunya ini, kini Naoto memainkan debutnya di sebuah novel. Persona X Detective Naoto adalah sebuah novel spin-off dari video game Shin Megami Tensei: Persona 4 ditulis oleh Natsuki Mamiya dan diilustrasikan oleh Shuji Sogabe, artis untuk manga Persona 3 dan Persona 4. Ada sebagian tambahan karya dari Shigenori Soejima untuk ilustrasi tambahan dan beberapa desain karakter lainnya. Di cerita ini Naoto Shirogane sebagai karakter utama yang merupakan seorang detektif polisi berumur 16-17 tahun. Jadi, bisa diperkirakan plotnya terjadi sekitar satu tahun setelah event Persona 4.


Cuplikan pengenalan karakter di Persona X Detective Naoto


Kali ini, Naoto ditugaskan untuk menyelidiki berita terbaru dari hilangnya teman masa kecilnya, Touko Aoi. Naoto melakukan perjalanan ke Yagakoro City dimana dia bermitra dengan Sousei Kurogami, seorang detektif robot (mirip seperti Aigis, mungkin). Dengan initial persona yang sepertinya berbeda, mereka berdua saling bekerja sama dan segera mencari tahu tentang Situs Mayonaka dan melanjutkan untuk menyelidiki misteri di sekitarnya. Tapi, ngomong-ngomong.. kemana Kanji Tatsumi???

Klik di sini untuk beli novelnya. (berharap segera hadir di Indonesia!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar